Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Komunikasi Dan Silaturahmi,Babinsa Sorong Barat Ajak Warga Laksanakan Program Pemerintah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Membaur bersama masyarakat Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serka Lagiri beserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di pangkalan ojek Kampung Salak, Distrik Sorong Barat,Kota Sorong. Kamis (17/02/2022).

Guna tercapainya tugas pokok dalam pembinaan masyarakat,Serka Lagiri tekun melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial, kegiatan itu sendiri merupakan sarana bagi babinsa untuk terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat dan bertukar informasi demi terciptanya hubungan serta kondisi masyarakat yang harmonis.

Melalui perbincangan persuasif dan bersahabat babinsa terus mengajak warganya untuk selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga,dengan memakai masker dan melaksanakan program Vaksin Covid-19 dari pemerintah.

Dalam kesempatannya Serka Lagiri menyampaikan"Kita masih menghadapi masa pandemi wabah virus Covid-19,maka dari itu kami menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker saat bekerja"ujar Serka Lagiri.

"Jangan bosan bosan menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan program vaksinasi Covid-19,semua demi kebaikan kita bersama, apabila kita sehat kita bisa bekerja dan beraktifitas dengan normal"imbuh Serka Lagiri.

Sementara itu Ibu Debora mengungkapkan"Yang dilakukan pak babinsa adalah perhatian dan simpati kepada masyarakat,apa yang disampaikan akan menjadi motivasi dan semangat kami dalam medukung pada program pemerintah,"pungkasnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar