Breaking News

6/recent/ticker-posts

HPN DAN HARAPAN HJ.MARYAM DAULIMA KADER MKGR GORONTALO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

GORONTALO — Hadirnya Media Independen Online Indonesia (MIO) dibumi Garontalo mendapat apresiasi dari Hj.Meryam Daulima kader Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang juga salah satu Stikandi Penuda Pancasila yang getol dalam berbagai aktivitas sosial.

"Baru kali ini kami terlibat dalam Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, walaupun dalam kesederhanaan tapi kami merasakan maknanya dan kesan yang positif. Untuk itu kita berterima kasih dan menyambut baik kehadiran organisasi Perusahaan Pers di Wilayah Gorontalo", tutur Hj.Maryam yang juga merupakan pengurus Barisan Pemuda Nusantara (Bapera).

Pada perayaan HPN (9/2/2022) insan Pers Gorontalo berkumpul di rumah makan Nila Star di tengah Danau Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Dalam diskusi antara masyarakat Pers di Gorontalo, hadir Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie dan Sekjen Frans Watu didampingi Faisal Tanango dan Ketua Panitia Pelantikan MIO Gorontalo Sulaiman Duke.

Lanjut Hj.Maryam perempuan asal desa Limboto, semoga hadirnya MIO dapat menjadi lokomotif perubahan dan dapat mengedukasi para jurnalis dalam menyajikan berita-berita yang aktual dan sesuai dengan kode etik jurnalis. 

"Berita yang benar itu harus terkonfirmasi, jelas nara sumbernya, dan jangan hoax. Jangan sampai kehadiran media-media onl line yang tumbuh bagai jamur di musim hujan ini, dapat menjadi alat untuk memecah belah persatuan dan kesatuan anak bangsa,.Untuk itu peran Zewan Pers sebagai lembaga yang mengalami insan pers harus lebih maksimal sehingga dapat melayani insan pers dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya," pungkas wanita Hulondalo lipuu Hj.Maryam bersama Aty Hoesa saat berbincang di Cafe Danau Limboto. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar