Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP JOSE : KAMI AKAN MENERUSKAN PORGRAM BAIK YANG SUDAH DI LAKUKAN POLRES BATU BARA DAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pisah Sambut Polres Batu Bara yang di laksanakan di Mako Polres Batu Bara dan Gedung Guest House Inalum berjalan dengan Hikma dan Haru, (09/02/2022) Malam.

Di Hadiri Beberapa Element Pemerintah Kabupaten dan Personil TNI - POLRI mantan Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan SH. MH. Menyampaikan, Saya sangat berterimakasi kepada Seluruh Element Pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang telah Bekerjasama menciptakan Kamtibmas yang baik dan Kepada tokoh agama maupun masyarakat saya juga sangat sangat berterimakasi yang juga sudah memberikan kontribusi pendampingan untuk menciptakan suasana yang bersahaja dalam menciptakan kerukunan antar agama dan masyarakat,

Semua ini menjadi suatu kebanggaan untuk saya yang telah bertugas di Polres Batu Bara, Karan masyarakat nya semua mendukung dalam menciptakan kekondusipan Wilaya ini,ungkap jose DC Fernandes, S.IK.,

Sementara Jabatan Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, Menyampaikan Kepada seluruh Muspida dan Element Masyarakat Kalau dirinya akan melanjutkan Program Polres Batu Bara yang telah berjalan dengan Baik, jelasnya.

Akbp Jose, S.I.K juga Mengatakan, Saya akan membawa Progam yang sudah sangat baik ini dan berusaha untuk Lebih baik lagi, Ini merupakan suatu kehormatan untuk saya bisa melaksanakan tugas di Polres Batu Bara ini, jelas Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar