Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEWAS DUKUNG DIREKSI AGRO SUKABUMI MANDIRI (ASM) KOMITMEN BERDAYAKAN PETANI DI KABUPATEN SUKABUMI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Perusahaan Daerah (Perumda) Agro Sukabumi Mandiri (ASM) berkomitmen menampung padi milik petani di kabupaten Sukabumi. Dan siap berikan layanan terbaik untuk Masyarakat Sukabumi. (Kamis, 10/02/22)

Salah satu Dewan Pengawas (Dewas) Perumda ASM Saeful Hayat mengatakan salah satu tugas Perumda pada umumnya adalah melaksanakan Fungsi pelayanan kepada masyarakat kabupaten. Sesuai dengan Moto Perumda ASM yakni melayani berkontribusi dan Profesional." Istilah yang kami ambil Start Everything with "why" adalah Permuda ASM melaksanakan Fungsi pelayanan kepada masyarakat ." Terangnya. 

Ditambahkannya Aef sapaan Saepul Hayat dirinya juga mendukung Program Direksi Perumda ASM dalam mewujudkan Fungsi Melayani , Berkontribusi dan Profesional sesuai dengan tugas dan kewenangan yang telah ditetapkan. Salah satunya dalam waktu dekat Perumda ASM akan segera mengoperasikan kembali Gudang tani Jampangkulon untuk menyerap gabah dari Petani dalam menghadapi Panen Raya tahun ini " Agar lebih representatif sekarang lagi tahap ahir perbaikan infrastruktur Gudangnya insha Allah bisa segera di Gunakan." Tambahnya. 

Selain melakukan perbaikan aset untuk menampung Gabah dalam menghadapi Panen Raya, Perumda ASM juga telah melakukan langkah Konkrit dan strategis lainnya diantaranya kegiatan pasar pangan sembako murah bagi masyarakat. Juga menggali mendata dan melakukan kerjasama dengan semua potensi pertanian yang ada di kabupaten Sukabumi." Seperti potensi Kopi di Kecamatan Cisolok yang kini di branding dan jadi produk andalan Perumda ASM untuk di sebar di Pasaran." Terang Aef yang juga wakil kuasa pemilik modal. 

Aef berharap langkah langkah yang dilakukan oleh Perumda ASM Melalui Direksi dapat terlaksana dengan baik. Sehingga kemanfaatannya dapat dirasakan oleh Petani dan Masyarakat pada Umumnya sesuai dengan Visi misi Perumda ASM." Tentunya semoga Perumda ASM bisa berkontribusi dengan baik terhadap Masyarakat." Harapnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar