Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP JOSE : POLRI YANG PRESISI KEDISIPLINAN DAN KEKOMPAKAN HARUS DIUTAMAKAN DALAM MELAYANI MASYARAKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Untuk menjadikan Polri yang Presisi Kedisiplinan dan Kekompakan itu yang harus di utamakan dalam melayani dan menyaomi masyarakat, Hal ini di tegaskan Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., dalam Apel tugas pertamanya bersama para Perwira dan personil di Makopolres Resort Batu Bara, Kamis (10/02/2022) Pagi.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.IK. juga mengatakan Dalam menjalankan tugas Kepolisian ini, terlebih dahulu kita harus membenahi Internal dari Satuan ini terlebih dahulu, Agar menjadi lebih baik untuk melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat, Katanya Kapolres Batu Bara.

Saya mengajak kepada personil yang ada agar selalu dekat terhadap masyarakat terutama dalam pelayanan, di harapkan untuk Seluruh Personil agar Disiplin tugas dan kerjasama di Utamakan antara sesama personil karena ini akan menjadi kan langkah Polri menjadi baik dan lebih baik lagi, harapnya.

Di ikuti para pejabat Utama dan para personil Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K Memimpin Apel Pertamanya Yang di laksanakan Di Makopolres Batu Bara dalam suasana ke akrban antar Personil, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar