Breaking News

6/recent/ticker-posts

Himbau Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan, Babinsa Sorong Kota Komsos Di Daerah Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Bertempat di Jl.Feri RT.03 RW.03 Komplek Pelabuhan Rakyat Kelurahan Malawei, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serma Mujengki beserta 9 anggota melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di daerah binaannya. Rabu (09/02/2022).

Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.Melalui kegiatan komunikasi sosial Serma Majengki selalu membangun soliditas hubungan kerjasama dengan masyarakat.

Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan,babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban lingkungan dengan tidak mudah terprovokasi terhadap isu negatif yang dapat menimbulkan sumber keributan antar warga.

Dalam kesempatannya Serma Majengki menyampaikan"Kami menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi antar masyarakat,dan selalu bijak dalam menanggapi isu isu negatif yang belum tentu kebenarannya serta berkordinasi dengan babinsa dan Bhabinktibmas apabila terjadi permasalahan"ujarnya.

Sementara itu salah satu warga daerah binaan Bapak Sutarman mengungkapkan "Kehadiran bapak bapak babinsa sangat berdampak positif,dengan himbauan yang diberikan semoga dapat meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keamanan komplek perumahan,"tutupnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar