Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolda Papua Barat : TERIMAKASIH Insan Pers di Papua Barat dan Nasional

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MANOKWARI PAPUA BARAT - Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.M.Si mengucapkan terimakasih kepada insan pers di provinsi papua barat dan nasional, Rabu (9/2/2022).

Irjen Pol. Tornagogo mengapresiasi insan pers karena telah banyak membantu polri dalam menjaga kamtibmas di papua barat.

“ Saya memberikan apresiasi kepada insan pers karena telah banyak membantu polri dalam menjaga KAMTIBMAS DI PAPUA BARAT melalui pemberitaan - pemberitaannya." ucap Kapolda.

Kapolda menuturkan dengan kehadiran insan pers dapat menjebatani kegiatan antara Polda Papua Barat dan jajaran.

“Karena dengan pers, dapat menjembatani segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Papua Barat dan jajaran sehingga di ketahui khalayak umum” tutur Irjen Pol. Tornagogo.

Terkait isu – isu atau berita hoax yang tersebar, Kapolda mengatakan pers menjadi ujung tombak untuk dapat mengklarifikasi kebenarannya. 

“Pers menjadi ujung tombak untuk klarifikasi isu - isu atau berita hoax yang beredar di masyarakat” imbuh Kapolda.

“ Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 yang jatuh hari ini semoga insan pers papua barat semakin profesional, kompak dan menjadi garda terdepan dalam menjaga kamtibmas melalui pemberitaan –pemberitaannya. Jaya selalu insan pers papua barat dan pers nasional,"tutup Kapolda Papua Barat. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar