Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tanggap Kegiatan Masyarakat Babinsa Sorong Barat Karya Bakti Di Gereja

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serka La Giri beserta 9 orang anggota melaksanakan Karya Bhakti di Gereja Imanuel Suprau, Kelurahan Suprau, Distrik Maladumes,Kota Sorong. Rabu (09/02/2022).

Tanggap terhadap kegiatan masyarakat,Serka La Giri melaksanakan Karya Bakti membantu masyarakat dalam pembangunan gereja,dalam kegiatannya babinsa membuat Mal/Cetakan dari kayu yang akan digunakan untuk mengecor kaki tiang gereja.

Di samping tanggungjawab terhadap warga dan wilayahnya,kegiatan karya bakti juga bertujuan untuk mempercepat penyelesaian renovasi bangunan gereja sehingga jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Pada sela sela kegiatan Serka La Giri menjelaskan"Karya Bakti ini bertujuan untuk membantu warga agar renovasi gereja cepat selesai,serta membangun hubungan dan toleransi yang baik dalam kehidupan beragama dan bermasyrakat sehingga persatuan dan kesatuan terus terjaga"ujar babinsa.

Sementara itu bapak Gasper salah satu warga mengatakan, "Terimakasih sebanyak banyaknya untuk pak babinsa yang sudah membantu menyiapkan pengecoran,semoga pembangunan dapat berjalan lancar,"pungkasnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar