Breaking News

6/recent/ticker-posts

FKTP POLRES BATU BARA LAKUKAN PEMERIKSAAN SWAB ANTIGEN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Sat Samapta Polres Batu Bara yang merupakan garda terdepan dari bentuk Pelayanan Polri, di jajaran Kabupaten Batu Bara tidak luput dari pemeriksaan Swab-Antigen yang diadakan FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Polres Batu Bara, di Mako Polres Batu Bara Senin (14/02/2022).

Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan Akbp Josr D.C. Fernandes, S.I.K. sedang giat-giatnya melakukan Swab-Antigen bagi personil Polres Batu Bara. Hal ini dilakukan dikarenakan guna antisipasi penyebaran virus di internal kepolisian tersebut karena tugas dan tanggungjawab Polri sebagai pelayanan kepada masyarakat tidak menutup kemungkinan terpapar virua tersebut. 

Melalui orang No.1 di Sat Samapta Polres Batu Bara Akp Daniel P. Sinaga, S.H. (Kasat Samapta Polres Batu Bara) menyatakan Kami sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat haruslah dalam keadaan yang benar-benar Fit dan tidak terpapar Covid-19 karena hubungan pelayanan tersebut yang kami kerjakan sehingga menuntut kami untuk tetap selalu dilakukan pengecekan Swab-Antigen dan hal ini menjadi fokus utama Bapak Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes.ungkapnya.

Selesai pemeriksaan Swab-Antigen tersebut untuk lebih meningkatkan daya imun tubuh Personil, masing-masing personil diberikan Vitamin. Dan dari hasil Swab-Rapid-Antigen tersebut tidak ditemukan yang reaktif Positif Covid-19 dilingkungan Sat Samapta Polres Batu Bara, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar