Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH VIRUS COVID-19 VARIAN BARU, KORAMIL JAMPANGKULON BAGIKAN MASKER DAN TERUS BERIKAN HIMBAUAN TERKAIT PROKES


TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Berbagai upaya dilakukan oleh Koramil Jampangkulon dalam mencegah penularan penyebaran virus Covid-19 atau dengan varian barunya sekarang yang disebut Omicron.

"Kami bagikan masker dan himbau warga masyarakat agar tetap taat prokes," kata Danramil Jampangkulon Kpt Arm Witono, Rabu 16 Februari 2022.

Warga masyarakat jangan anggap sepele terhadap virus ini, demikian yang disampaikan Witono saat ditanya tentang Omicron.

"Ikuti Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh TNI dan Polri serta Pemkab di Sukabumi ini. Itu sebagau upaya untuk memperkuat Imun tubuh kita," jelasnya .

Menurut Witono, Para Babinsa di Koramil Jampangkulon terus bekerja dilapangan agar warga masyarakat bisa terbebas dari wabah pandemi Covid-19.

"Perlu kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi Covid-19," tegasnya.

Lebih lanjut Witono menerangkan, kalau warga masyarakat abai terhadap prokes atau protokol kesehatan, maka bisa jadi kita terus berada dalam ancaman wabah Pandemi Covid-19.

"Sekali lagi saya sampaikan, taati prokes dan ikut vaksinasi Covid-19, itu kuncinya agar kita bisa cepat terbebas dari wabah pandemi dan yang pasti jangan lupa berdoa," pungkasnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar