Breaking News

6/recent/ticker-posts

BPD ADAKAN MUSYAWARAH PENGURUS BUMDES DESA LUBUK CUIK 2022 - 2027

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Badan Musyawarah Desa (BPD) dan Warga Peserta Musyawarah serta Perangkat Desa Lubuk Cuik adakan Musyawarah Desa untuk mengangkat Pengurus Bumdes yang baru Periode 2022 - 2027 bertempat di Aula Kantor Desa Lubuk Cuik Kec. Limapuluh Pesisir Kab. Batu Bara. Senin siang (14/2/2021)

Ketua BPD A. Harahap memimpin Musyawarah Desa untuk mengambil kesepakatan bersama warga dan Perangkat Desa Lubuk Cuik dalam menentukan Kepengurusan yang baru masa bakti Bumdes Periode (2022 - 2027)

Ketua BPD  A. Harahap memimpin Musyawarah Desa dan sepakat bersama warga peserta rapat dan Perangkat Desa Lubuk Cuik mengangkat Pengurus Bumdes Desa Lubuk Cuik yang baru masa bakti Periode 2022 - 2027 yakni Ketua Welas H , Sekertaris Nike Astra , Bendahara Suwono 

Dan menyatakan harapannya agar ke depan Bumdes Desa Lubuk Cuik dapat lebih maju lagi dan bermanfaat kepada Desa Lubuk Cuik. 

Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TA PM) Kabupaten Batu Bara Marwan menyampaikan sesuai tujuan Bumdes  kepada Ketua yang baru untuk dapat menunjukkan kemajuan di Bumdes Desa Lubuk Cuik , Agar Desa bisa mendapat PAD dan bermanfaat kepada Masyarakat Desa Lubuk Cuik,

Selanjutnya Marwan menambahkan Dalam Program Ketahanan Pangan tahun 2022 ini , sejumlah 20% dari Dana Desa di peruntukan untuk menambah Usaha Ketahanan Pangan , dan ini bisa di fungsikan Bumdes yang mengolah , sebut Marwan. 

Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TA PM) Kabupaten Batu Bara Aslani menambahkan dan berharap dan yakin bahwa Desa Lubuk Cuik punya Potensi yang sangat besar memungkinkan untuk  bisa maju dengan mengolah Potensi yang ada, tinggal Para Pengurus Bumdes dengan Management yang baik beserta Tim bekerja Kompak agar bisa Sukses. 

Hadir Ketua BPD A.Harahap, Pendamping Desa Bu Riana,  Aslani dan Marwan selaku Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TA PM) Kabupaten Batu Bara, Sekertaris Desa Misno para Kepala Dusun Desa Lubuk Cuik beserta perangkat yang lainnya, dan juga warga Peserta Musyawarah Desa Pengangkatan Pengurus Bumdes Desa Lubuk Cuik. (Wellas)

Posting Komentar

0 Komentar