Breaking News

6/recent/ticker-posts

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PERS NASIONAL PEWARTA BANTUL GIAT BAKTI SOSIAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BANTUL — Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, Pewarta Bantul memberikan Bakti sosial kepada 2 orang anak yatim piatu di Paker Mulyodadi Bambanglipuro Bantul pada hari ini, Senin (14/02).

Dalam laporannya, Ketua FPB Santosa Suparman menyampaiakan acara bakti sosial seperti ini dilakukan setiap tahun dalam rangka memperingati hari Pers Nasional. 

“Jadi setiap perayaan hari pers nasional kita mengadakan bakti sosial, seperti tahun lalu memberikan APD untuk tenaga kesehatan yang sedang berjuang melawan pandemi covid 19.

Kemudian pada tahun ini kita membantu warga yang terdampak Covid 19 seperti adek Meisya dan Meyla yang kehilangan kedua orang tuanya sehingga sekarang menjadi yatim piatu, sehingga kami pewarta Bantul sedikit memberikan santunan, dan kami ucapkan terimakasih pada pihak-pihak yang mendukung bakti sosial ini,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih yang turut hadir dalam acara bakti sosial menyampaikan ikut menyambut baik kegiatan Bakti sosial yang dilakukan oleh rekan - rekan pewarta Bantul.

“Saya menyambut baik peringatan hari pers nasional ini yang diperingati dengan bakti sosial oleh teman-teman wartawan, untuk turut menanggulangi masalah kesejahteraan sosial, anak yatim, fakir miskin, dan orang-orang yang memerlukan pertolongan kita.

Dan memang seyogyanya peringatan – peringatan dan tasyakuran – tasyakuran kita peringati dengan cara seperti ini, dimana rasa syukur itu diwujudkan dengan membantu sesama, menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,” kata Bupati.

Bupati berharap, agar temen-temen wartawan dapat terus memberikan kontribusi bagi kehidupan masyarakat agar semakin baik.

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar