Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID VARIAN BARU, KAPOLRES BATU BARA TERUS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI WILAYAH HUKUMNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BATA - Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K Perintahkan Seluruh jajarannya untuk tetap melaksanakan Oprasi Yustisi di Wilaya Hukum Polres Batu Bara Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (14/02/2022) Sekira Pukul 21:00 WIB, Malam.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid Varian Baru Omicron yang sudah merambah ke seluruh daera di Sumatra Utara, tercatat Sebanyak 25 orang Kasus Reaktif Omicron telah menjangkit masyarakat di Kabupaten Batu Bara ini. 

Dengan Cara menghimbau dalam Oprasi Yustisi dan menyampaikan Pesan pesan Protokol kesehatan Polres Batu Bara terus melaksanakan Oprasi dan Patroli Yustisi walau hujan menguyur.

Pantauan Media Para Personil Polisi Polres Batu Bara melakukanya dengan sangat semangat tanpa ada merasa tampak lelah, menghimbau dan memberikan masker kepada masyarakat terlihat terus di lakukan sepanjang jalan Di Kota Lima Puluh tepatnya di pangkalan Setasiun Bus Lintas Sumatra,

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K Yang di wakili Perwiranya Kassubag Wat Pers Akp Jonson Manurung, SH. Menjelaskan, Kami yang Ter Sprin malam hari ini dan seluruh jajaran Polsek Polres Batu Bara melaksanakan Oprasi Yustisi di wilayah Kota terdekat yakni Kota Lima Puluh, Sasaran kami kali ini adalah Pangkalan Bus Lintas Sumatra, dan Tempat nongkrong para anak-anak muda di mana terdeteksi banyaknya Masyarakat yang berkumpul menunggu Bus datang untuk melakukan Bepergian, Kata Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K,.

Dengan menghimbau untuk jaga jarak dan memberikan masker atau memberikan pesan ikuti Protokol kesehatan 5M kami laksanakan walau saat ini hujan turun , Namun dengan niat yang tulus kami tetap melaksanakan nya, Tutup Akp Jonson. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar