Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKUN FB DI HACK ORANG TAK BERTANGGUNGJAWAB, AGIS LAPOR KE POLSEK CIBADAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Seorang warga Kecamatan Cibadak bernama Agis Ramli Ardiansyah mendatangi Mapolsek Cibadak tadi siang, Selasa (15/2/22).

Kedatangan saudara Agis ke Polsek Cibadak dalam rangka melaporkan dan mengklarifikasi tentang akun facebooknya yang telah dihack orang yang tidak bertanggung jawab.

Agis datang melapor ke polisi berkaitan akun fb nya memposting tentang ketua ormas Sapu Jagat yang sudah almarhum dengan Pemuda Pancasila, padahal menurut Agis ia sendiri sudah tidak memakai akun fb nya.

"Saya sendiri sudah dua tahun tidak memakai akun fb," ujar Agis memberi klarifikasi kepada Kapolsek Cibadak Kompol Maryono yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Madun, nampak hadir pula perwakilan dari Ormas Sapu Jagat.

Sementara perwakilan dari ormas Sapu Jagat menyatakan agar seluruh anggota Ormas Sapu Jagat agar tetap tenang dan menjaga situasi tetap kondusif karena ini ada kesalahan.

Sementara Kapolsek Cibadak Kompol Maryono menyatakan hari ini telah mempertemukan antara saudara Agis dengan perwakilan ormas Sapu Jagat dan mengatakan duduk perkaranya jelas bahwa akun fb milik saudara Agis dihack orang yang tidak bertanggung jawab.

" Bahwa sebenarnya akun saudara Agis itu dihack karena sudah dua tahun tidak menggunakan akun tersebut," jelas Maryono.

Maryono berjanji apabila ada yang tidak puas pihaknya akan mendalami tentang kasus nya.

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar