Breaking News

6/recent/ticker-posts

GANDENG MAHASISWA KKL STAI TEBINGTINGGI DELI, KELURAHAN TEBING TINGGI GELAR MTQ KE 52

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TEBING TINGGI — Kelurahan Tebing Tinggi dan Mahasiswa KKL Kelompok 3 STAI TEBINGTINGGI DELI telah sukses menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an di kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Padang Hilir kota Tebing Tinggi pada, Selasa(15/02/2022).

Diketahui bahwa kegiatan MTQ Ke 52 Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi ini dilaksanakan di mesjid Al Ikhlas Jl. Syech Baringin dan dihadiri oleh Bapak Camat Padang Hilir, Ramadhan Barqa Pukungan,S.IP, M.Si, Ibu Lurah Kelurahan Tebing Tinggi Elmina Miranda,SE , Kepala Lingkungan serta tokoh masyarakat lainya.

Bapak Juliono, selaku ketua Panitia MTQ Ke 52 kelurahan Tebing Tinggi menggatakan kegiatan ini Diikuti 61 Peserta di seluruh Golongan pada perlombaan dengan rincian, Tartil Putra 12 orang,Tartil Putri 16 orang ,Tilawah anak anak Putra 4 orang ,Tilawah anak anak putri 8 orang, Tilawah Remaja Putra 5 orang , Tilawah Remaja Putri 8 orang dan Tilawah Dewasa Putra 4 orang ,Tilawah Dewasa Putri 4 orang. 

Sudah 2 tahun MTQ tidak di laksanakan ini merupakan suatu kegiatan yang khusus diperuntukan untuk kita mencintai Al qur'an yang bertujuan untuk memberikan rasa kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuan anak anak kita, melatih sportivitas. 

“MTQ langsung di buka oleh Bapak Camat Padang Hilir, semoga dengan kegiatan ini kita bisa mensukseskan MTQ nasional nanti nya dengan tema yang ada.Dan MTQ ini harus tetap mentaati protokoler kesehatan seluruh peserta harus menggunakan masker dan tetap patuhi ketetapan yang di buat oleh panitia jaga sportifitas, jelasnya.

“Kepada Awak media Ketua Kelompok KKL 3 Heri Gunawan menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada pihak kelurahan terkhusus nya ibu lurah keluarahan Tebing tinggi yang sudah mempercai kami untuk gabung didalam kepanitia serta bersama sukseskan MTQ ke 52 kelurahan Tebing Tinggi.pungkasnya. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar