Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERDA ERWIN SYAH PANJAITAN KEMBALI BANTU PELAKSANAAN VAKSINASI ANAK DI SDN 11 LUBUK CUIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Babinsa Koramil 03/Limapuluh Serda Erwin Syah Panjaitan beserta 3 Personil rekan sejawatnya dari Koramil 03/LP, kembali memonitor dan membantu Pelaksanaan Melakukan Vaksinasi Anak 2022 , di SDN 11 Lubuk Cuik Kec. Limapuluh Pesisir Kab. Batu Bara.

Kegiatan ini di dukung oleh Tenaga Tim Vaksinator dari Puskesmas Kedai Sianam Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. 

Serda Erwin Syah menyatakan bahwa kami hadir dan membantu Tim Vaksinator dari Puskesmas Kedai Sianam ini untuk mendukung Pemerintah dalam Program Percepatan Vaksinasi Anak umur 6 - 11 Tahun agar Anak bisa Belajar Tatap Muka dan pastikan Anak - anak Sekolah SDN 11 Lubuk Cuik mendapat suntikan Vaksin Covid-19.tegas Serda Erwin Syah Panjaitan. 

Kepala Sekolah SDN 11 Lubuk Cuik Erlinawati, S.Pd., pelaksanaan Vaksin Anak ini kami lakukan di SDN 11 Lubuk Cuik untuk mendukung Program Pemerintah, dalam hal memutus mata rantai penularan Covid-19, dan agar Anak - anak didik kami bisa Belajar Tatap Muka. Ungkap Kepsek Erlinawati. (Welas)

Posting Komentar

0 Komentar