Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAPAT KERJA KARANG TARUNA KABUPATEN SIMALUNGUN TAHUN 2021 TERSELENGGARA DENGAN SUKSES

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Karang Taruna Kabupaten Simalungun Melaksanakan Rapat Kerja Tahun 2021 dengan tema "Evaluasi, Penyusunan dan Sinkronisasi Program Kerja Karang Taruna Kabupaten Simalungun Tahun 2022 Menuju Masyarakat Yang Sejahtera di Harungguan Kantor Camat Tapian Dolok, Sabtu (08/01/2021).

Turut hadir Kadis Sosial Sakban Saragih, Camat Tapian Dolok Juraini Br Purba, Ketua Karang Taruna Simalungun Bonauli Rajagukguk.SH, Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan, S.E ,Korda Siantar Simalungun Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si dan Anggota Karang Taruna Kabupaten Simalungun.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi mewakili Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, mengatakan melalui rapat kerja ini semoga bisa melahirkan program kegiatan dan rancangan kerja yang terbaik untuk segera diimplementasikan.

Wakil Bupati Simalungun, H. Zonny Waldi juga mengatakan seluruh nagori dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun harus mempunyai Pengurus Karang Taruna agar bisa ikut andil dalam kegiatan sosial.

Lanjutnya, Karang Taruna memiliki peran untuk menjadi penghubung program Pemerintah kepada masyarakat dalam kesejahteraan sosial, kedepannya pengurus Karang Taruna yang ada di Nagori harus berperan aktif dalam mendata warga kurang mampu yang layak sebagai penerima manfaat bantuan sosial agar tepat sasaran, kata Wabup.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bonauli Rajagukguk, S.H mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi telah merespon pengadaan sekretariat untuk kantor karang taruna, "Saya juga sangat berharap semoga kedepannya Pemerintah Kabupaten Simalungun bisa mendukung dan bersinergi kepada terhadap karang taruna sehingga nantinya program pemerintah bisa berjalan dengan baik menuju rakyat sejahtera" Ujar Bona. (Put/Res)

Posting Komentar

0 Komentar