Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAKIL BUPATI SIMALUNGUN : KARANG TARUNA KABUPATEN SIMALUNGUN HARUS TERBENTUK SAMPAI TINGKAT NAGORI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Rapat Kerja Karang Taruna Kabupaten Simalungun dihadiri Wakil Bupati Simalungun, Bapak H. Zonny Waldi, di Harungguan Kantor Camat, Sabtu (08/01/2021)

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi mewakili Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengatakan melalui rapat kerja ini semoga bisa melahirkan program kegiatan dan rancangan kerja yang terbaik untuk segera diimplementasikan.

Wakil Bupati Simalungun, H. Zonny Waldi juga mengatakan seluruh nagori dan kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun harus mempunyai Pengurus Karang Taruna agar bisa ikut andil dalam kegiatan sosial.

Lanjutnya, Karang Taruna memiliki peran untuk menjadi penghubung program Pemerintah kepada masyarakat dalam kesejahteraan sosial, kedepannya pengurus Karang Taruna yang ada di Nagori harus berperan aktif dalam mendata warga kurang mampu yang layak sebagai penerima manfaat bantuan sosial agar tepat sasaran, kata Wabup.

Turut hadir Kadis Sosial Sakban Saragih, Camat Tapian Dolok Juraini Br Purba, Ketua Karang Taruna Simalungun Bonauli Rajagukguk.SH ,Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan, S.E ,Korda Siantar Simalungun Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si dan Anggota Karang Taruna Kabupaten Simalungun. (Putra)

Posting Komentar

0 Komentar