Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN2 RAIH PENGHARGAAN DARI KPP PRATAMA TEBING TINGGI DAN KPP PRATAMA BINJAI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Mengawali tahun 2022 PTPN2 kembali mendapat penghargaan atas pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dari KPP Pratama Binjai yang mana sebelumnya PTPN2 telah mendapatkan penghargaan atas pembayaran PBB dari KPP Pratama Tebing Tinggi Kanwil Sumut II di Kantor Direksi PTPN2 pada tanggal 26 November 2021.

Kepala Kantor Pajak Pratama Tebing Tinggi Daniel Zebua kepada Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-angin. PTPN2 dinilai telah memberikan dukungan dan kontribusi terbaik sebagai wajib pajak di wilayah kerja KPP Pratama Binjai dan KPP Pratama Tebing Tinggi.

Pada acara pemberian apresiasi dari KPP Pratama Binjai, berupa piagam penghargaan atas pemenuhan kewajiban perpajakan kepada PTPN2, Amir Fauzi (Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Binjai) mengajak seluruh karyawan PTPN2 untuk memanfaatkan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang telah dimulai di awal Januari 2022 s.d Juni 2022.

Di mana pihak DJP khususnya KPP Pratama Binjai mendukung keberhasilan program pemerintah ini dengan membuka saluran komunikasi yang luas, baik berupa sosialisasi tatap muka dengan tetap mengacu pada prokes ketat ataupun membuka kelas sosialisasi secara daring. 

Program yang selama ini telah dilakukan yaitu Pojok Pajak akan tetap dijalankan di mana para pegawai PTPN2 di wilayah kerja di KPP Pratama Binjai akan dilayani dengan baik di dalam melaporkan SPT PPh OP Tahunannya .  

Kepala Kantor KPP Pratama Binjai, Amir Fauzi menyampaikan apresiasi kepada PTPN 2 yang telah melaksanakan kewajiban pajaknya.

Sementara Direktur PTPN2, Irwan Perangin-angin menyampaikan apresiasi kepada KPP Pratama Binjai atas kerjasamanya selama ini, sehingga PTPN2 dapat menyelesaikan pembayaran pajaknya ke Negara, pada tanggal 14 Desember 2021.

SEVP Business Support PTPN2 Syahriadi Siregar dalam acara Tax Gathering Syukuran Tercapainya Penerimaan Pajak KPP Pratama Lubuk Pakam 2021 juga mendapat penghargaan dan apresiasi sebagai wajib pajak di wilayah kerja KPP Pratama Lubuk Pakam. 

Apresiasi ini diungkapkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Sumut 1, Edi Wahyudi yang dalam sambutannya secara khusus menyampaikan apresiasi kepada PTPN2 yang sudah melaksanakan komitmen untuk menyelesaikan kewajiban pajaknya. 

Dalam kesempatan tersebut, SEVP BS PTPN2 Syahriadi Siregar, menyampaikan apresiasi kepada KPP Lubuk Pakam atas kerjasamanya sehingga kewajiban pajak PTPN2 dapat diselesaikan. "Sebagai perusahaan perkebunan negara PTPN-2 terus berupaya untuk memenuhi segala bentuk kewajibannya, termasuk membayar pajak," ujar SEVP BS Syahriadi Siregar.

Dalam waktu dekat, direncanakan KPP Pratama Lubuk Pakam juga akan menyerahkan Piagam Penghargaan atas pemenuhan kewajiban perpajakan kepada PTPN2.

Penyerahan seluruh piagam penghargaan atas pemenuhan kewajiban perpajakan kepada PTPN2 tersebut dari KPP Pratama Tebing Tinggi dan KPP Pratama Binjai, 

masing-masing dihadiri oleh Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin, SEVP Business Support Syahriadi Siregar, didampingi oleh Kabag Keuangan dan Akuntansi Imam Wahdan, Manajer dpb SEVP Business Support Albert Einstein Pakpahan, Kabag Sekretariat Perusahaan Henny Mailena Siregar, Kasubbag Komunikasi Perusahaan dan PKBL. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar