Breaking News

6/recent/ticker-posts

NIAT CARI KAYU BAKAR, MALAH TEWAS TENGGELAM DITEMUKAN TAK BERNYAWA LAGI. INI KEJADIANNYA...

Animasi orang tenggelam (sumber foto ist)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BANTUL — Proses pencarian korban yang tenggelam di Sungai Celeng, Karang tengah, Kapanewon Imogiri, Bantul kini membuahkan hasil.

Diketahui korban bernama Ngatijan (69), ditemukan tak bernyawa lagi.

Mayat korban ditemukan di lokasi yang berjarak 6 kilometer dari tempat ia dilaporkan menghilang.  

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, L Wahyu Efendi mengatakan pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan yang dimulai pada Kamis (13/1/2022) sejak pukul 06.00 WIB. 

Tim menyisir dari lokasi kejadian dengan metode body rafting hingga jarak 2,3 kilometer ke arah selatan. Sampai pukul 12.00 WIB, korban belum ditemukan oleh Tim SAR Gabungan. Pencarian kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB dengan membagi 4 SRU.

Dimana ada tim yang melakukan penyisiran di sekitar lokasi, ada juga tim yang melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sampai Jembatan Dongongan sejauh 1,2 kilometer dengan body rafting dan yang melakukan penyisiran sampai Tempuran Kali Oyo sejauh 2,3 kilometer.

L Wahyu Efendi juga menjelaskan kronologis kejadian, pada Rabu 12 Januari 2022 , Korban mencari kayu bakar menggunakan galah , kemudian

Ketiganya meninggalkan korban sendirian di atas bangket kali celeng. Saksi 2 balik menengok kali celeng dan korban sudah tidak ada di tkp pukul 20.20 WIB. Pungkasnya. 

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar