Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENJAGA KAMTIBMAS KONDUSIF, JAJARAN POLRES DOMPU LAKUKAN KRYD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Kepolisian resort Dompu Polda Nusa Tenggara Barat tak henti hantinya melakukan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan, (KRYD). Kegiatan patroli dan penjagaan terus dilakukan secara intensif di tempat yang vital terjadinya kriminalitas.

Bukan hanya penjagaan dan patroli obyek vital di luar markas komando kepolisian, penjagaan di mako Polres dan Polsek jajaranpun ditingkatkan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Melalui KRYD, Patroli dan Penjagaan terus kita tingkatkan. Dengan harapan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres AKBP Iwan Hidayat S.I.K.

Penjagaan 24 jam dilakukan oleh piket gabungan fungsi di Mako Polres Dompu, sedangkan Kasat Samapta Iptu Balok Suswantoro mengatakan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada namun tidak menutup kemungkinan akan terjadi di luar ekstimasi kita.

Untuk itu kata Balok kita tetap waspada dan siaga 24 jam melakukan penjagaan yang ketat di dalam Mako Polres, Polsek dan Patroli mubailing ke tempat- tempat yang rawan timbulnya terjadi kriminalitas.

"Saya tidak mau underestimate, penjagaan kita tetap lakukan secara ketat dengan mengedepankan cara yang humainis dan edukasi kepada masyarakat karena Polisi sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung rakyat", Tandas Kasat Samapta Polres Dompu.

Semoga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Dompu dapat memastikan terjamin aman, nyaman, kondusif dan terkendali dengan baik. Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar