Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOMSOS DENGAN WARGA, BABINSA KORAMIL 1802-01/SORONG KOTA, EDUKASI VAKSIN COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Sertu Susiswo beserta 9 orang anggota melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Komplex warga RT 02 RW 03 Kelurahan Klasabi mengajak serta menghimbau kjepada warga yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi dibeberapa titik lokasi gerai vaksin yang terdekat. Jumat(21/01/2022).

Peran aktif aparat kewilayahan khususnya Babinsa dalam mengurangi angka penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar, terbukti dengan turut sertanya TNI dalam melakukan Serbuan Vaksin,menyampaikan himbau dan ajakan pada warga untuk turut menyukseskan program Vaksinasi dengan ikut melaksanakan Vaksin.

Babinsa menyampaikan bahwa di masa pandemi ini masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meski sudah melaksanakan Vaksinasi. Diharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Lanjut Babinsa menghimbau kepada warga binaanya Marilah kita mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, “Agar kita dapat terbebas dari bahaya penyebaran Corona, dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kembali kepada sanak saudara dan juga seluruh warga lainnya,” himbaunya.

Selain memberikan himbauan untuk mendukung vaksinasi kepada warga binaannya, Babinsa juga tak lupa mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Mari kita patuhi anjuran Pemerintah Jangan sampai kendor, tetap patuhi Prokes, walaupun sudah di Vaksin. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar kita bisa beraktivitas secara normal kembali, seperti sebelum terjadi Pandemi”. Jelasnya.

(Tk/le)

Posting Komentar

0 Komentar