Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEMBALI INDONESIA BERDUKA, SATU ANGGOTA TNI MENINGGAL DUNIA DI SERANG KKB DI KAMPUNG FAAN DISTRIK AIFAT TIMUR

foto Almarhum Serda MR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Kembali lagi berita duka cita yang terjadi di jajaran TNI, Salah satu prajurit terbaik kusuma bangsa kini kembali kehilangan nyawa dan luka luka usai baku tembak di kampung faan kahrio distrik aifat timur kabupaten maybrat papua barat. Kamis (20/01/2022).

Saat kejadian tersebut korban penembakan langsung di larikan ke puskesmas terdekat guna menjalani penanganan dari team medis di puskesmas kampung kumurkek dan akan di evakuasi ke Rumah sakit di kota sorong.

Menangapi hal tersebut ketika di konfirmasi awak media kepada kapendam XVIII/KS membenarkaan hal kejadian tersebut di kampung faan kahrio distrik aifat timur kabupaten maybrat dan sementara ini kami juga masih mencari laporan dari lapangan sehingga kami belum dapat memberikan penjelasan yang lebih panjang,"ucap kapendam XVIII/KS kolonel ARM Hendra Pesireron."

Kontak Tembak antara sekelompok Separatis Maybrat dengan Anggota Yon Zipur 20/PPA sehingga mengakibatkan satu orang anggota prajurid TNI meninggal dunia dan tiga lainnya luka berat. 

Identitas korban beserta sebagai berikut;

1. Serda MR (Terkena luka tembak di bagian perut kanan dan Meninggal Dunia). 

2. Serda D (Terkena satu luka tembak di bagian lengan kiri). 

3. Prada A (Terkena satu luka tembak, tangan kanan). 

4. Prada Abr (Terkena tiga luka tembak, paha kanan, pundak kanan dan lengan bagian kiri). 

Saat ini sementara korban kritis luka tembak sudah di evakuasi ke kota sorong mengunakan helikopter guna menjalani penanganan medis di RS Kota Sorong.

(Tk/le)

Posting Komentar

0 Komentar