Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIGA SRIKANDI LAUT LANTAMAL XIV SORONG, ADU KETANGKASAN DALAM MENEMBAK PISTOL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, perintahkan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal XIV untuk melaksanakan Latihan Menembak Pistol bertempat di Lapangan Tembak Makorem 181/PVT Sorong Jl. Pramuka, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Kamis (20/01). Latihan menembak Berdasarkan Perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dalam rangkaian HUT Ke-59 Kowal untuk melaksanakan latihan menembak Pistol bagi Kowal dimanapun berada dan bertugas. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Denma Lantamal XIV Sorong Letkol Marinir Lutfi Arif, Latihan menembak pistol diawali dari pengarahan oleh pelatih ataupun instruktur, latihan kering, prosedur pasang peluru ke magasen, prosedur dalam menembak dan membidik sasaran, dilanjutkan menembak dua kali percobaan dengan 3 butir peluru , menembak penilaian slow fire 10 butir dan rapid fire 20 butir dengan jarak 15 Meter dengan jenis pistol G2 Combate.  

Harapannya dengan diadakan kegiatan yanus menembak ini untuk Kowal adalah untuk mengasah kembali kemampuan menempak prajurit Srikandi Laut Lantamal XIV Sorong yang selalu siap sedia dalam berbagai penugasan,"tuturnya.

(Tk/le)

Posting Komentar

0 Komentar