Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEMI SUKSESKAN VAKSINASI ANAK SD, KAPOLRES BATU BARA SEBERANGI MUARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Dengan menggunakan Sampan Nelayan untuk menyebrangi Muara, Akbp Ikhwan, S.H. M.H., beserta Bintara Noken Bripda Soleman Arumisore tinjau pelaksanaan Vaksinasi di SD Negeri 15 Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Kamis (20/01/2022) sekira pukul 10:00 WIB.

Pada pelaksanaan peninjauan Vaksinasi itu, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, memberikan hadiah berupa Roti, Snack serta Mainan Mobil-mobilan dan Pistol Karet mainan untuk menghibur dan memberi motivasi anak-anak yang sedang di vaksin.

Ditempat yang sama, Wakapolres Kompol Rudy Candra mengadakan kuis terhadap anak-anak yang bisa mengucapkan Pancasila, Menyanyikan lagu Wajib Nasional dan Lagu Anak-Anak, serta hafalan surat-surat pendek Al-Qur'an.

Mengawali kata sambutannya, Kapolres Batu Bara, Akbp Ikhwan, SH. MH.Ucapan syukur kepada Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa kita masih diberi kesehatan sehingga hari ini kita dapat hadir disini meninjau anak-anak kita untuk di vaksin.

"Saya bangga anak-anak kita semua tidak ada yang takut vaksin, bahkan berebut untuk di vaksin duluan, ini merupakan bukti bahwa anak-anak kita memiliki semangat yang kuat untuk menghindari Virus Covid ini."ungkapnya.

"Kepada anak-anak agar jangan minum es dulu, berkaitan cuaca sangat terik dikhawatirkan akan sakit."himbauannya.

Saya juga membawa anggota kita juga, yang berasal dari Polda Papua Barat, Bripda Soleman Arumisore agar bisa mempelajari karakteristik masyarakat kita, sehingga nantinya dia memiliki bekal dan pemahaman yang cukup untuk bertugas.

Mungkin nanti akan menjadi Bhabinkamtibmas, dan ia sudah mampu menjadi sumber aspirasi masyarakat, dan tempat mengadunya masyarakat.

Terimakasih kepada Guru-guru, Orang tua serta para vaksinator, yang mendukung program percepatan Vaksinasi ini, demi tercapainya persentase Vaksin di Wilayah kita, terus bersinergi dengan Polres Batu Bara dalam pencegahan Covid 19 ini. 

Harapan kita semua semoga dalam waktu dekat tercapai target Vaksin hingga 100%., Tutupnya.

Turut Hadir Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, S.H. M.M. Kapolsek Labuhan Ruku Ako Ir. Jagani Sijabat, Kasubsie Penmas Iptu Abdi Tansar, SH. Kades Bandar Rahmat Submiswan, Bintara Noken asal Polda Papua Bripda Soleman Arumisore. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar