Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES SUKABUMI MONITOR POLSEK DIJAJARAN POLRES SUKABUMI PASTIKAN PENCAPAIAN TARGET VAKSINASI ANAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah terus pantau kegiatan vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun yang dilaksanakan polsek dijajaran Polres Sukabumi.

Seperti terpantau pada hari ini Senin (17/1/22), Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah yang didampingi Ibu yang juga selaku Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy mengunjungi kegiatan gebyar vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan oleh Polsek jajaran.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan bahwa Kapolres Sukabumi bersama Ketua Bhayangkari berkunjung ke beberapa Polsek rayon barat yaitu Polsek Gegerbitung, Polsek Nyalindung, Polsek Purabaya, Polsek Sagaranten dan Polsek Curugkembar.

" Hari ini Bapak Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, memantau gebyar vaksinasi merdeka anak dipolsek rayon barat," ujar Aah.

Banyak cara diadakan para Kapolsek untuk menarik minat anak guna mau divaksin dan tidak takut jarum suntik yaitu dengan mendatangkan badut lucu seperti di Polsek Nyalindung dan Polsek Purabaya.

Dan tentunya momen yang paling menarik pada setiap kunjungan Kapolres Sukabumi bersama Ibu yaitu pembagian bingkisan serta mainan.

" Target seluruh polsek hari ini sebanyak 9.122 (sembilan ribu seratus dua puluh dua) anak," ungkap Aah.

Selama peninjauan Kapolres Sukabumi juga disambut oleh Muspika masing-masing Polsek. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar