Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES SLEMAN AKP ACH. IMAM RIFAI. S.H, S.I.K, M.PICT. M. ISS., SELESAI DI LANTIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kapolres Sleman Akp Ach. Imam Rifai.S.H,S.I.K,M.PICT.M.ISS. selesai di lantik langsung tancap gas dengan meluncurkan slogan baru SlemanBAIK. Jum'at (21/1/2022)

Slogan ini merupakan jargon penyemangat sekaligus menjadi motto Polres Sleman dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya di Kabupaten Sleman

Pria lulusan Akpol tahun 2001 ini mengatakan jargon baru ini adalah “BAIK” kata tersebut secara harfiah bermakna elok, patut, teratur dan tidak ada cela nya. BAIK pada hakekatnya didefinisikan sebagai sesuatu yang dilakukan untuk kepentingan orang banyak, hal ini merupakan bentuk komitmen Polres Sleman yang akan melayani masyarakat sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik kepada organisasi maupun masyarakat tanpa memikirkan hal lain.

Lebih lanjut beliau menjabarkan bahwa penggunaan kata ‘BAIK’ sendiri merupakan akronim dari beberapa kata kunci yakni Bersinergi, Agamis, Inisiatif dan Komunikatif. Ia menyebut, jargon baru ini juga bentuk komitmen dalam melayani masyarakat di Kabupaten Sleman.

Slogan SlemanBAIK adalah salah satu visi yang akan diwujudkan dengan sejumlah misi yang akan di jalankan oleh Polres Sleman dengan tujuan agar ada jaminan rasa aman untuk seluruh warga Kabupaten Sleman.

Kapolres Sleman berharap seluruh personel Polres Sleman dapat memahami dan menjalankan tugas sesuai tugas pokok fungsi serta perannya dalam mengemban amanah menjaga Harkamtibmas dengan slogan SlemanBAIK.  (HADIMAN PANGESTU)

#polres sleman 

#slemanBAIK

Posting Komentar

0 Komentar