Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA BERIKAN KURSI RODA DAN TALI ASIH SERTA SEMBAKO KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. bersama PJU memberikan bantuan kursi roda kepada Ibuk Sakem (55) dan tali asih serta sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun III Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (13/01/2022) sekira pukul 11:00 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., menyambangi kediaman keluarga Misli (66), yang setelah pensiun dari perkebunan tidak memiliki pekerjaan tetap, dan sekarang kerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Tinggal di rumah yang sederhana, mencari kayu bakar adalah rutinitas keseharian saat ini yang dibantu oleh istri tercinta. Mencari kayu bakar ini sudah 14 tahun ia kerjakan demi untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dengan menjual setumpuk kayu bakar seharga 50 ribu, kalau dulu hanya 35 Ribu.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara beserta rombongan menyambangi kediaman keluarga Sutrisno, (67) dan memberikan Kursi roda kepada Sakem (55) Istri Sutrisno yang mengalami kelumpuhan sejak 8 tahun yang lalu.

Kapolres juga memberikan santunan tali asih dan sembako kepada keluarga Sutrisno, dan mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara semoga Bapak selalu diberi kan kesehatan, murah rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Kata keluarga Sutrisno dalam do’anya.

Turut Hadir Kapolres Batu Bara Akbp H. Ikhwan, S.H. M.H. Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfirida Lumban Raja, S.E. Kasat Binmas Polres Batu Bara Akp Rita A. Ginting, S.I.K,.M.Si. Kasubbag Hukum Polres Batu Bara Akp Zulham,S.H M.H. Kasubsi Penmas Humas Iptu Abdi Tansar, SH. Personil Sat Binmas Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar