Breaking News

6/recent/ticker-posts

RUMAH SINGGAH LINTANG (RSL) TERIMA BANTUAN DARI PT INL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Rumah singgah Lintang merupakan wadah yang disediakan pengurus nya menjadi sarana belajar serta pengembangan potensi diri bagi anak-anak serta remaja yang mau datang dan bergabung didalamnya diluar jam sekolah.

Berdomisili di Huta V Nagori Bandar Jawa Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rumah singgah Lintang yang dikelola orang-orang yang berlatar belakang sebagai tenaga pendidik membuka ruang selebar-lebarnya kepada siapa saja yang ingin bergabung dan ikut belajar. Termasuk ada salah satu anak disabilitas yang kediamannya tidak jauh dari RSL selalu bersemangat untuk diantar nenek nya datang dan belajar di Rumah singgah Lintang. Dalam kelancaran aktivitas di RSL tersebut masih butuh perhatian, dukungan serta bantuan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta.

Kamis siang (13/01/2022) ba'da Dzuhur mewakili PT Indonesia Nabati Lestari (INL) Fahmi Ihsan Nasution dan Mega Wahyuni Nasution menyambangi Rumah singgah Lintang untuk memberikan bantuan dana kepada RSL yang diterima langsung oleh pengurus RSL ibu Endah.

" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kelanjutan serta kelancaran aktivitas yang ada di rumah singgah lintang ini..."harap Mega Wahyuni Nasution.

Sementara itu pengurus RSL yang menerima bantuan dari yang mewakili PT INL mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan tersebut. " Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT INL yang mau perduli dengan Rumah singgah Lintang... Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kelangsungan juga kelancaran aktivitas ysng ada di rumah singgah lintang..."sebut Endah. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar