Breaking News

6/recent/ticker-posts

DMI DESA LUBUK CUIK GELAR ZIKIR BERSAMA MALAM TAHUN BARU 2022 DI MASJID AMALIYAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA -Pengurus Dewan Masjid Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, gelar Zikir Bersama malam Tahun Baru 2022, di Masjid Amaliyah Desa Lubuk Cuik, Lima puluh Pesisir, Batu Bara. Jumat malam (31/12/2021) JAM 20:00 WIB.

Ketua Panitia, M. Yasin menyampaikan bahwa mungkin di luar sana banyak orang , berpesta, jalan - jalan keliling kota, menyambut Tahun Baru 2022, Namun itu tidak kami lakukan di masyarakat Desa Lubuk Cuik. 

"Kami Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) tingkat Desa Lubuk Cuik, mengadakan acara Zikir Bersama malam Tahun Baru 2022 di rangkai dengan Penyerahan SK Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Desa Lubuk Cuik, secara sangat Sederhana dan tetap patuhi Prokes dan Pakai Masker."jelas M. Yasin.

Penyerahan SK Kepengurusan (DMI) Desa Lubuk Cuik di serahkan langsung oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) tingkat Kecamatan, Ustadz Hasan Basry Ayub dan di dampingi oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Batu Bara, Ustadz H. Sulaiman Muhammad, LC.MA dan juga di saksikan oleh Sekertaris Desa Lubuk Cuik Mesno, beserta Perangkat Desa lainnya. 

Thausyiah dan zikir di pimpin oleh Ketua (DMI) Kabupaten Batu Bara Ustadz H.Sulaiman Muhammad LC. MA ,

Di tempat yang sama Ketua (DMI) tingkat Kecamatan Ustadz Hasan Basry Ayub berkata, Adapun Struktur Pengurus Harian Dewan Masjid Indonesia (DMI) Desa Lubuk Cuik, di antaranya : Ketua Yaman, Wakil Ketua M. Yasin, Sekertaris Welas, wakil Sekertaris Surya Awandi, dan Bendahara Meswan. dan berharap dapat melaksanakan Program yang telah di buat Dewan Masjid Indonesia.

Sementara Sekertaris Desa Lubuk Cuik Mesno dalam kata sambutannya menghimbau kepada warga bahwa Sesuai Arahan PemKab Batu Bara dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH menghimbau Masyarakat menyambut Malam Pergantian Tahun hanya di rumah saja, tidak boleh ada konvoi kendaraan keliling berskala besar, tidak boleh main mercon, dan kembang api, bisa jadi peyebab kebakaran, ini sangat berbahaya pada diri sendiri dan juga kepada orang lain. Himbaub Mesno. (wells)













Posting Komentar

0 Komentar