Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT PERGANTIAN TAHUN, GPII LIMA PULUH PESISIR GELAR DZIKIR AKBAR AKHIR TAHUN 2021

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kec. Lima Puluh Pesisir Kab.Batu Bara mengadakan Dzikir Akbar di Mushollah Al-Ikhlas Dusun V Desa Perupuk Kec. Lima puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Jumat malam (31/12/2021).

Pengurus (GPII) Lima puluh Pesisir mengundang Tim Dakwah Mimbar Batu Bara dengan Penceramah Al-Ustadz Badrul Khair, Pemandu Dzikir Ustadz Sukma Pernanda S.Pd,I., Qori, Ust Dani Ramadhan, S.Pd., dan Sekjend Mimbar Batu Bara Hanafi Zien.

Pjs Kades Perupuk Irfan Kelana Siregar menyampaikan, Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Dzikir Akbar ini, Saat ini banyak Pemuda tidak mau berbuat kegiatan yang baik seperti kegiatan Dzikir Akbar yang di buat oleh GPII.

Harapan saya agar kegiatan positif seperti ini harus kita lestarikan dan budayakan di depan Remaja dan Pemuda di Kampung kita. Ungkap Irfan Kelana Siregar.

Selanjutnya BKM Mushollah Al-Akhlas Rusfan Efendi berkata, Kami akan selalu support dan dukung Kegiatan Syiar Islam di Mushollah kita ini, dan kami atas nama pengurus BKM akan tetap mengapresiasi kegiatan Dakwah dan Syiar Islam. 

Ketua GPII Limapuluh Pesisir Khairi menyampaikan GPII adakan kegiatan Dzikir Akbar malam ini sengaja kita adakan di malam Akhir Tahun 2021, agar pemuda dan Remaja Masjid/Mushollah tidak ikut latah merayakan penyambutan malam pergantian Tahun Baru, dengan adakan pesta hura hura, karena Tahun Baru Islam adalah Tahun Hijriah yaitu 1 Muharam.

Maka kami dari Pemuda GPII adakan Dzikir Akbar untuk menyebut nama Allah SWT, bersyukur, bermunajat dan memohon kebaikan di Tahun 2022, sesuai Syariat Islam, dari pada keluyuran gak jelas. 

Ketua GPII Lima puluh Pesisir dan Pjs Kades Perupuk dan Tim Dakwah Mimbar Batu Bara memberikan Santuan Anak Yatim disekitar Desa Perupuk. Dan kedepan akan terus adakan kegiatan seperti ini walaupun Ketua GPII nantinya mungkin sudah berganti. Ungkap Khairi. 

GPII Limapuluh Pesisir harus berpikir positif, Inovatif, kreatif dan berakhlakul karimah, GPII Limapuluh Pesisir juga harus menjadi contoh kepada Ormas lainnya atau OKP/OKI yang ada di Kabupaten Batu Bara, 

GPII adalah organisasi Islam yang cinta terhadap ajaran islam, tegas Khairi. (HP)













Posting Komentar

0 Komentar