Breaking News

6/recent/ticker-posts

DITENGAH PANDEMI COVID-19, WAPPRESS BATU BARA KEMBALI BAGIKAN 100 SAK BERAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Pandemi Covid-19 yang masih tak berkesudahan berdampak pada ekonomi, terlebih masyarakat kalangan bawah menggugah wartawan group Wappress Batu Bara untuk kembali membagikan beras, Selasa (11/1/2022).

Koordinator Wappress Zainuddin mengatakan pembagian beras yang merupakan bantuan dari donatur yang diupayakan Wappress disalurkan kepada warga tak mampu, par-rengge-rengge, penarik ojek, buruh cuci pakaian serta pedagang kaki lima yang dipusatkan di Simpang Empat Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Selasa (11/1/2022).

Bantuan beras ini juga dibagikan kepada warga langsung ke rumah-rumah warga yang berhak menerimanya.

Selain membagikan bantuan beras, secara spontan Wartawan Wappress juga membagikan es krim kepada puluhan siswa yang sepulang dari Sekolah.

"Kami tidak memiliki uang yang cukup sehingga menggandeng donatur untuk membantu demi membantu warga tak mampu mengatasi pandemi ini" terang Zainuddin.

Selanjutnya Zainuddin menyatakan masih ada donatur yang telah berjanji akan memberikan bantuan beras namun belum sampai ke kami (Wappress),

"Begitu Bantuan sampai ke kami,secepatnya  akan kita salurkan kepada warga tak mampu dan anak yatim", ungkap Zainuddin.

Ditambahkan Zainuddin " ini murni dengan niat kemanusiaan "tidak ada maksud wartawan di komunitas Wappress yang hendak mencari panggung atau ketenaran, tutup Zainuddin.

Salah seorang warga yang menerima bantuan beras dari Wappress, Mamat yang tidak memiliki pekerjaan tetap mengapresiasi kepedulian wartawan group Wappress.

"Saya apresiasi kepada Wappress. Mudah-mudahan wartawan disana diberi Allah kesehatan dan rezeki sehingga dapat kembali memberi bantuan kepada kami-kami yang susah ini", ucapnya. (Welas)

#Wapres Batu Bara

Posting Komentar

0 Komentar