Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA GONI BERISIKAN SHABU SEBERAT 10 KG DITEMUKAN NELAYAN DI PERAIRAN LAUT KABUPATEN BATU BARA

Foto Ilustrasi (sumber foto ist)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Goni yang di duga berisikan shabu-shabu ditemukan warga nelayan di perairan laut Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Informasi yang didapatkan hal ini terjadi pada dua minggu lalu, Minggu (16/01/2022).

Salah seorang nelayan (I) merupakan warga benteng Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, mengejutkan para media, adanya penemuan karung goni terapung di laut, saat akan pulang setelah mencari ikan.

Setelah karung goni diangkat keatas kapal nelayan, dia baru tahu isi karung tersebut berisi shabu-shabu yang dikemas dengan bungkus teh china. 

Lanjutnya, isi goni tersebut diserahkan ke pihak aparat penegak hukum (APH) Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu) saat itu yang menjemput goni isi shabu-shabu tersebut tak lain dari Poldasu, ucapnya.

Fahdil, Kepala Desa Benteng Talawi membenarkan adanya oknum dari poldasu turun ke desa benteng sekira pukul 02:00 pagi, Kades terkejut ada panggilan dari luar halaman rumah.

Setelah beliau terbangun, ada dua mobil sedang parkir didepan rumah, dikiranya warga ada dalam keadaan darurat.

Ternyata beberapa oknum dari poldasu turun dan meminta di temukan ama penemu goni yang berisikan shabu-shabu di laut oleh nelayan, yang tak lain warga benteng.

Disinggung berapa banyak isi shabu-shabu yang diduga itu Kades, ada sekitar 10 bungkus dengan berat 10 Kg.

Apakah ada menyimpan poto para oknum-oknum poldasu, diakui ada, poto itu saat dikediamannya, saat shabu-shabu dibuka dari goni. 

Boleh minta poto tersebut. Gak boleh lah bang, jika abang-abang ingin klarifikasi ke Poldasu, saya siap memberikan keterangan, ungkap kades benteng, tutup Kades Benteng.

Siapa yang berikan informasi ke Poldasu, bahwa adanya penemuan goni yang diduga berisi shabu-shabu? Kades sebut marga karo inisial (G), Katanya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar