Breaking News

6/recent/ticker-posts

DETIK-DETIK TRAGEDI KECELAKAAN MAUT TRUK KONTAINER REM BLONG DI PEREMPATAN LAMPU MERAH, 5 ORANG MENINGGAL DUNIA BELASAN LUKA-LUKA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BALIKPAPAN — Simpang turunan Rapak, Balikpapan, Kaltim kembali memakan korban. Laka beruntun terjadi pada Jumat (21/1) 2022.

Truk tronton yang diduga mengalami rem blong menghantam belasan kendaraan yang tengah menunggu di traffict light.

Informasi yang dihimpun bermula saat truk tronton warna merah Nopol KT 8534 AJ dari arah Samarinda Batu Ampar menuju Rapak. Sesampainya di turunan Rapak, truk mendadak mengalami rem blong dan langsung melaju dari atas kemudian menghantam sejumlah kendaraan yang tengah menunggu di traffict light.

“Saya mau ke pasar, posisi saya paling depan [lampu merah], terus tiba-tiba saya dihantam dari belakang, saya kenanya sama angkot,” kata Wasilah, warga Strat 6 Balikpapan yang turut menjadi korban.

Dari pantauan truk menghantam sekitar 5 mobil dan belasan kendaraan. Sejumlah pengendara bermotor tergeletak di jalan dan bahkan ada yang mengalami luka berat. Belum diketahui berapa total korban tewas akibat laka tersebut

“Saya pas nyapu selesai dari sini jam 6 pagi itu belum ada apa-apa, tapi memang ramai di situ [lampu merah], nggak lama saya balik kesini sudah dihantam semua itu kendaraan,” ungkap Sukeno, salah seorang petugas kebersihan.

Hingga pukul 07.50 Wita petugas masih melakukan penanganan di lokasi kejadian. Arus lalu lintas pun terpaksa dialihkan lantaran banyaknya jumlah kendaraan yang jadi korban dan warga yang menonton. 

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar