Breaking News

6/recent/ticker-posts

DESA KUALA TANJUNG DAN KUALA INDAH TETAP SOLID MEMBANGUN DESA LEBIH NYAMAN


BATU BARA — Desa Kuala Tanjung Bersama Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. menyatukan kekuatan untuk membangun Desa lebih Indah dan nyaman 

Dan menyatukan solidaritas antara Pemerintah Desa agar mengguatkan tali silaturahmi.Minggu(16/1/2022).

Perbaiki Jalan Lintas Desa Kuala Indah dan Kuala Tanjung adalah kegiatan Tahunan Rutin pemerintah Desa. Walaupun Jalan Tersebut Merupakan jalan Lintas Provinsi yang dilakukan Pada Hari Sabtu(15/1/2022)

Adapun memperbaiki Jalan Tersebut Dari Desa Kuala Indah(Sungai besar) Sampai Kuala Tanjung Dusun 1 (Satu) dengan menurunkan Alat Berat Gleder.

Kepala Desa Kuala Indah, Matsyah, berharap kepada pemerintah Provinsi Terkhusus Bapak Gubernur.H.Edy Rahmayadi. Agar kiranya juga dipantau Desa Kuala Indah Dan Kuala Tanjung ini.Karena jalan ini penujang bagi kami, Apalagi kita Tauh Banyaknya perusahaan-perusahaan Besar di sini."katanya.

Pemerintah Desa Kuala Tanjung yang di Wakili Oleh Kepala Dusun2 (Dua) mengatakan "walaupun Ini jalan Provinsi Kami Selaku Pemerintah Desa tetap Harus bisa memperbaiki jalan ini supaya orang-orang yang melintas jalan ini bisa merasakan kenyaman dan menjaga rawanya kecelakaan"ucap Ismail.

Lanjutnya"Kami berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupten dan Pronvinsi Terkhusus Bapak Gubernur .H.Edy Rahmayadi agar bisa melihat kondisi jalan Desa kami, agar bisa cepat Dibenahi. Apalagi Di sini jalan lintas Wisatawan-Wisatawan Yang mau berkunjung ke wisata-wisata yang ada di Kabupaten Batu Bara ini"ucap Ismail. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar