Breaking News

6/recent/ticker-posts

DANRAMIL 1802-04/SEGET MENGHADIRI PEMILIHAN KEPALA KAMPUNG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Bertempat di Distrik Salawati Tengah Kabupaten Sorong Papua Komendan Koramil 1802-04/Seget. Kapten Inf Nimbrod Duwith menghadiri kegiatan pemilihan 2 Kepala Kampung di wilayah Distrik Salawati, Kabupaten Sorong. Rabu(26/01/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kapala Distrik Salawati Tengah, Ibu Naomi Ormak SIP. MP, Danramil Seget Kapten Inf Nimbrod Duwith, Kapolsek Seget, Iptu Herianto S.Sos, Plt Kepala Kampung Batbirow, Pak Dores Kara Kara, Plt Kepala Kampung Sailen, Pak Jhon Kumune, Tokoh Ada, Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda dan Masyrakat Setempat.

Dalam sambutannya Kapala Distrik Salawati menyampaikan tujuan dilakukan pemilihan ini untuk mendorong terciptanya kepemimpinan yang demokerasi ditingkat kampung sehingga terciptanya pelayaan dan stabilitas diwilayah Distrik Salawati Tengah dengan adil.

Lanjut Kadistrik, mengatakan kepada kepala kampung yang terpilih Pak Petrus Bitavo dan Pak Encong Row, untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, diharapkan sinergisitas antara pelaksana pemerintahan kampung yang terdiri dari Ketua Rt dan Rw. Semuanya sudah jelas di undang undang nomor 6 tahun 2014. Jadi jangan ada lagi keraguan di dalam pemerintahan desa. Ujarnya.

Ditempat yang sama Danramil 1802-04/Seget. Kapten Inf Nimbrod Duwith memberikan sambutan yang intinya TNI -Polri dan Distrik Salawati Tengah bersinergi untuk menciptakan ketentraman, ketertiban dan keamanan di lingkungan yang ada wilayah Distrik Salawati Tengah terlebih setelah pelaksanaan pemungutan suara ini. Oleh karena itu kami Forkopimka berharap kepada semua pihak yang terkait untuk selalu bersama-sama menjaga wilayah Distrik Salawati Tengah selalu dalam situasi yang kondusif," Jelasnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar