Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH GANGGUAN KEAMANAN DAN SEBARAN COVID 19, PERSONIL POLRES DOMPU LAKUKAN PATROLI DI TEMPAT WISATA

Personil Polres Dompu Saat melaksanakan patroli di daerah wisata

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB — Personil Satsamapta Polres Dompu Polda NTB melaksanakan patroli tempat Wisata, guna antisipasi libur awal tahun baru 2022 dibeberapa lokasi wisata yang ada di Kabupaten Dompu. Adapun lokasi atau tempat wisata yang menjadi sasaran yakni di pantai ria Desa Riwo dan kolam permandian Madaprama desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu,Minggu pagi (2/1/2022) sekitar pukul 10.00 Wita sampai pukul 12.30 Wita.

"personil Sat Samapta Polres Dompu tetap senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan tahun baru di tempat Pariwisata"

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Dompu Iptu Balok Suswantoro, mengatakan patroli di lokasi wisata merupakan upaya terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di tempat wisata.

“lokasi yang berpotensi tempat berkerumunnya masayarakat pada libur tahun baru adalah lokasi wisata, oleh karena itu sangat pelu dilakukanlah patroli”, terang Balok

Untuk sasaran patroli yang dilaksanakan personil Satsamapta Polres Dompu yakni kolam renang Di Desa Madaprama dan pantai Ria Desa Riwo Kecamatan Woja serta Pantai Wadu jao Desa Jambu dan Pantai Ngampa Desa Cempi jaya.

“di samping kita menjaga keamanan tetap aman dan kami tak henti hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Dompu,” tandas Suswantoro panggilan kren Kasat Samapta Polres Dompu.

Alhamdulillah pada saat melakukan Patroli di beberapa tempat wisata suasananya tetap aman dan kondusif dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan covid 19 bagi masyarakat yang sedang berwisata di hari libur tahun baru 2022. Pungkasnya.

#Ridwan Dodo

Posting Komentar

0 Komentar