Breaking News

6/recent/ticker-posts

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, KPT ARM WITONO : SEBELUM DAN SESUDAH LIBUR NATARU KITA GIAT PPKM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Untuk mencegah kemungkinan terjadinya penyebaran wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 saat aktivitas publik meningkatkan di momentum Nataru tahun 2021-2022, Koramil Jampangkulon terus sosialisasikan PPKM di wilayah teritorialnya.

Sebelumnya Danramil mengatakan pada awak media bahwa pihaknya terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Kami terus berupaya agar warga dan masyarakat serta wisatawan selalu taati Prokes demi kebaikan dan kenyamanan bersama," kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Selasa 27 Desember 2021. Beberapa waktu yang lalu. 

Hingga paska Nataru ini, Koramil Jampangkulon beserta Muspika kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi terus lakukan Ops disiplin Prokes.

"Kami semua bergerak bersama, untuk terus mengingatkan warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas harus terapkan Prtokol Kesehatan Covid-19, selain vaksinasi Covid-19, hal ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi ini momentum libur nasional Nataru, dimana kativitas publik meningkat. Kita harus antisipasi dari sejak awal agar tidak terpapar. Sebelum dan sesudah libur Nataru kita giat PPKM," pungkas Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Minggu 02 Januari 2021.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar