Breaking News

6/recent/ticker-posts

BANTU WARGA DALAM PERESMIAN GEREJA, BABINSA SEGET LAKSAKAN KARYA BAKTI DI KAMPUNG MALABAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Pembinaan Teritorial Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serda Didik Wahyudi beserta 4 orang anggota melaksanakan Karya Bakti bersama warga di Gereja Eliam Kampung Malabam, Distrik Seget, Kabupaten Sorong,Papua Barat. Selasa (18/01/2022).

Menindak lanjuti undangan dan musyawarah jemaat Gereja Eliam dalam rangka kegiatan peresmian gereja.Serda Didik Wahyudi turut berperan dengan melaksakan Karya Bakti guna mendukung kelancaran peresmian gereja di dearah binaannya tersebut.

Dalam kesempatan itu,Serda didik bersama warga mengumpulkan kayu yang akan digunakan untuk memasak konsumsi pada saat acara peresmian gereja.Nampak dalam kegiatan tersebut babinsa dan warga saling bergotong royong dalam mengumpulkan dan membelah kayu bakar.

Menurut Serda Didik Wahyudi "Kegiatan ini merupakan sapah satu tugas dan kewajiban seorang babinsa dalam pembinaan wilayah dan membantu segala bentuk kegiatan positif masyarakat"ujarnya.

"Selain membantu dalam penyiapan kayu bakar,kami juga memberikan arahan dan masukan kepada panitia agar kegiatan peresmian dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan"tambah Serda Didik.

Sementara itu Bapak Marcel salah satu warga menyampaikan"Kami sangat senang atas bantuan bapak2 babinsa,seperti arahan yang diberikan,kami akan meyiapkan dan pengecekan perlengkapan 1 hari sebelum acara peresmian dimulai"tutupnya.

(Tk/le)

Posting Komentar

0 Komentar