Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA DESA LIMAU MANIS DAN ORMAS PEMUDA PANCASILA MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL GOTONG ROYONG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Kepala Desa Limau Manis yang masih ikut dalam Pemilihan calon kepala Desa selanjut nya kini melaksanakan bakti Sosial Gotong Royong bersama Ormas Pemuda Pancasila (PP) yakni membersihkan Paret yang berada di lingkungan Dusun III- B Desa Limau Manis Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Minggu 16 /01/'22.

Organisasi Pemuda Pancasila yang ikut dalam kegiatan Gotong - royong tersebut sangat bersemangat karena bisa berperan aktif di Desa mereka menjadikan Desa Bersih dan sehat.

Kepala Desa Limau Manis pun berharap kegiatan Gotong royong ini dapat terlaksana secara rutin setiap bulannya agar air yang mengalir melalui Drainase yang ada Desa Limau Manis saat hujan datang langsung habis dan tidak menggenang yang mengakibatkan sarang Nyamuk, ujarnya.

Dalam hal ini Muhammad Amruh sebagai Kepala Desa Limau Manis menghimbau kepada Masyarakat nya agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, membuang sampah pada tempatnya dan jangan membuang sampah dalam paret yang nantinya bisa menyumbat Air yang melewati paret tersebut. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar