Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANGGOTA KORAMIL CIKIDANG CEGAH OMICRON DENGAN PERKETAT PROKES DAN HIMBAUAN UNTUK DIVAKSIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Sebagai upaya dalam percepatan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sekarang bermutasi jadi varian baru yang disebut Omicron, Koramil 0622-04/Cikidang laksanakan giat sosialisasi Prokes dan vaksinasi, Minggu 30 Januari 2022.

Titik-titik lokasi sosialisasi adalah di tempat-tempat publik, seperti salah satunya terminal angkot Cikidang. 

"Kami terus lakukan yang terbaik buat warga masyarakat tentunya, maka dari itu, mari kita ikuti himbauan pemerintah terkait Covid-19 ini. Kita jangan abai," ungkap Kpt Budi Hadi Priyadi selaku Danramil Cikidang, Minggu 30 Januari 2022.

Danramil juga menekankan bahwa pentingnya peningkatan kesadaran dalam menjalankan prokes atau protokol kesehatan. 

"Sudah divaksin atau belum, kita harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," jelasnya.

Masih kata Danramil, yang belum divaksin segeralah divaksin agar tercapai kekebalan tubuh kita.

"Mari kita saling menyelamatkan satu sama lainnya dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan ikuti vaksinasi. Varian baru atau Omicron juga sudah ada banyak kasus. Maka dari itu sekali lagi saya himbau agar jangan lalai dalam prokes dan ikuti vaksinasi," tegasnya lagi. 

Sementara itu, di tempat terpisah, Sertu Mulyadi yang terus aktiv dalam sosialisasi vaksinasi Covid-19 dan Prokes mengatakan, bahwa dirinya menjalankan sesuai perintah Danramil agar bisa memberikan yang terbaik buat warga masyarakat.

"Sesuai perintah Danramil, kami sebagai Babinsa harus terus memberikan yang terbaik buat warga masyarakat dan Komitmen Koramil Cikidang adalah pengabdian kepada warga masyarakat dengan sepenuh hati, itu yang sering Danramil sampaikan pada kami," ungkap Sertu Mulyadi selaku Babinsa Desa Cikidang.

Kegiatan kami selalu koordinasi dan bersinergi dengan berbagai elemen warga masyarakat, koramil, polsek, atau muspika selalu kompak dan terus jadi garda terdepan di wilayah Cikidang ini, demikian disampaikan Sertu Mulyadi. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar