Breaking News

6/recent/ticker-posts

VIRAL... MANTAN PEMAIN TIMNAS SAKTIAWAN SINAGA EMOSI TENDANG PENONTON DI LIGA 3

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MEDAN — Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan PSMS Medan viral setelah menendang seorang penonton saat laga lanjutan babak 16 besar Liga 3 Zona Sumatera Utara (Sumut) di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Kamis (2/12/2021). Aksi tidak terpuji tersebut dilakukan Saktiwan saat memperkuat Medan Utama melawan Tanjung Balai United. 

Aksi tersebut terjadi saat laga memasuki pertengahan babak pertama. Sebelumnya, terjadi konflik di lapangan antara pemain Medan Utama dengan Tanjung Balai United. 

Saktiawan Sinaga diduga memprovokasi pemain Tanjung Balai United, M Muchlis dan berujung pertikaian. Penonton bersorak mempertanyakan sikap mantan dan legenda PSMS Medan itu yang harus menjadi teladan pemain lainnya. Seperti dilansir dari 

"Woi, Saktiawan. Kasih contoh yang baiklah sama adek-adek mu," sorak penonton berkaos putih dari tribun penonton.

Saktiawan yang mendengar ucapan tersebut kemudian mendatangi penonton tersebut ke tribun. Setiba di atas tribun, dia kemudian menendang penonton tersebut meskipun sempat dihalangi petugas kepolisian.

Panitia, polisi dan sejumlah pemain Medan Utama mencoba menenangkan Saktiawan. Bukannya tenang, Saktiawan semakin menjadi-jadi dan meluapkan emosinya dengan kata-kata tak pantas. 

Wasit yang melihat aksi Saktiawan tersebut kemudian menghadiahinya dengan kartu merah. Tak hanya itu, wasit juga mengusir seluruh penonton yang berada di tribun untuk keluar stadion. 

Setelah kejadian tersebut, laga kembali dilanjutkan dengan kemenangan Medan Utama dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuka asa Medan Utama untuk bisa lolos ke babak 8. (IR)


#sumber iNewsSumut.id

Posting Komentar

0 Komentar