Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIM BASICC LAKUKAN GOWES TOURING PESONA NUSANTARA RUTE BANDAR TINGGI KEBUN TEH SIDAMANIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Bersepeda (gowes) merupakan sebuah kegiatan olahraga murah yang sederhana namun bermanfaat besar. Selain badan menjadi sehat dan bugar, olahraga ini dapat menjadi kegiatan rekreasi karena bisa leluasa menikmati lingkungan di perjalanan dengan mengayuh sepeda. Mengingat kecepatannya tidak sekencang saat berkendaraan bermotor. Semakin hari, banyak masyarakat yang menjadikan olahraga ini menjadi hobi. Tidak dipungkiri, kegiatan bersepada juga dapat menambah relasi pertemanan dengan adanya event gowes touring di berbagai daerah.

Semangat inilah yang memprakarsai salah satu tokoh masyarakat Edi Suriono, untuk mengajak masyarakat berolahraga sepeda dengan menyelenggarakan Gowes Touring Pesona Nusantara.

Diketahui, Edi Suriono adalah Ketua dari tim Gowes Bandar Sakti Cycling Club (Basicc) Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.

Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com ini, Edi Suriono yang didampingi Sugiri, Iriadi, dan Tomi, mengatakan, "Tim Gowes Basicc ini memiliki Motto "SEPEDA BERARTI KESEDERHANAAN DAN KESEDERHANAAN BERARTI KEBAHAGIAAN, BERSEPEDA DAPAT MENINGKATKAN SILAHTURAHMI".ucap Edi Suriono dengan tegas pada saat Gowes Touring Pesona Nusantara di Kebun Teh Sidaminik, Minggu (05/12/2021)

Anggota Basicc sendiri berjumlah 16 atlet sepeda yang berasal dari Nagori Bandar Tinggi, Kegiatan ini membawa misi kampanye “AYO OLAHRAGA"

"Pada Gowes touring kali ini, kami mengawali perjalanan dari Bandar Tinggi dengan rute kota Tebing Tinggi lanjut Ke Kebun Teh Sidamanik, jarak tempuh sekali lintas sekitar 80 KM."jelasnya.

"Alhamdulillah, kami sampai di tujuan ini dengan selamat, dan kedepannya kami akan mencoba untuk menuju Gowes touring ke Berastagi, Karena dengan semangat olahraga, wawasan akan jauh lebih terbuka dan akan bertambah rasa cinta terhadap Bumi Pertiwi,”ujar Edi Suriono bersama tim Gowes yang dibinanya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar