Breaking News

6/recent/ticker-posts

SIJAGO MERAH NGAMUK MEMBAKAR PASAR KROYA MEREMBET KE SUPER MARKET KATO

Kebakaran yang menimpa pasar Kroya Cilacap hampir melahap seluruh kios pasar, Kamis (23/12/2021) malam. Bahkan kobaran api turut merembet ke Super Market Kato yang terletak bersebelahan persis dengan pasar yang terbakar.

TARUNAGLOBALNEWS.COM

CILACAP — kobaran api begitu cepat sehingga para pedagang berupaya berlarian keluar kalau yang ada di lantai bawah masih bisa sempat menyelamatkan barang dagangannya walaupun tidaj seberapa tetapi pedagang yang ada di lantai atas tidak bisa karena keburu terbakar;ujar Wagirman (59)pedagang lantai bawah.

Hingga Kamis malam, petugas gabungan dari Damkar, Polri, TNI dan relawan masih berjibaku dan terus berupaya memadamkan api yang membakar kios Pasar Kroya Cilacap. Peristiwa kebakaran tersebut sempat membuat pedagang panik dan berupaya menyelamatkan sisa barang dagangan dari dalam kios.

Selain itu kebakaran juga merembet ke Super Market Kato yang terletak persis disebelah selatan Pasar Kroya yang terbakar tersebut dan sempat membakar sebagian ruang super market bagian sembako (makanan).

“Iya Kato ikut kena lantai bagian super marketnya, sebagian masih bisa diamankan,” ujar Kapolsek Korya AKP Salman Farizi Putera saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Hingga pukul 20.30 WIB, petugas masih berupaya memadamkan api dengan melibatkan berbagai pihak termasuk bantuan Damkar dari Kabupaten Banyumas dan Kebumen.

#Hadiman Pangestu













Posting Komentar

0 Komentar