Breaking News

6/recent/ticker-posts

SENANG BERTEMU KAPOLRES SUKABUMI, HASNI RASAKAN INDAHNYA PANTAI DAN ANTUSIAS DIVAKSIN DI POS PAM NATARU CISOLOK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Menjemput tahun baru 2022, Hasni Remaja Putri penyandang difabel merasa impiannya jadi kenyataan saat dibantu anggota polisi Polres Sukabumi untuk bisa kepantai dan merasakan sensai air laut saat menyentuh kakinya. 

Asyik saat menikmati suasa pantai, kegembiraan Hasni pun semakin merkah dan senyum yang bahagia saat dirinya disambangi Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah yang beberapa waktu sebelumnya Husni pernah dibantu Kursi Roda oleh Akbp Dedy Darmawansyah.

Perbincangan hangat pun terjadi antar Husni dan Kapolres Sukabumi.

Dengan wajah sumringah dan bahagia, Mimpi Husni akhirnya terwujud bisa melihat pantai langsung dengan dibantu anggota polisi Polres Sukabumi yang sedang patroli dan sweeping Vaksin.

Bahkan Husni pun mendoakan Polisi dan Awak media agar selalu sehat selalu dan terkabul segala maksud dan tujuannya. 

"Sudah bertahun-tahun tidak melihat pantai, sekarang dibantu bapak Kapolres Sukabumi wujudkan impian husni lihat pantai langsung," ungkap Husni.

Tidak hanya itu, Husni pun antusias untuk divaksin di gerai vaksin Pos Pam Cisolok. 

Akbp Dedy Darmawansyah terus mendampingi Hasni menikmati Indahnya Pantai. 

"Awalnya saya lihat saat Apel siap siaga di Citeupus, pas di Karang Hawu ini saya ketemu lagi, Hasni merasa senang sekali bisa melihat pantai langsung, dan Hasni pun mau divaksin setelah ini," terang Kapolres.

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar