Breaking News

6/recent/ticker-posts

SD IT DARUL ABROR GELAR WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DALAM PENGGUNAAN TIK

TARUNAGLONALNEWS.COM

BATU BARA — Sebagai sekolah penggerak, SD IT Darul Abror Medang Deras Kab. Batu Bara pada Tanggal 15 Desember 2021 melaksanakan Workshop Peningkatan kompetensi Guru dalam penggunaan TIK (Teknologi Ilmu Komputer) Kegiatan Workshop ini dilaksanakan di ruangan kelas IV A SD IT Darul Abror, peserta pada worshop tersebut diikuti oleh seluruh guru SD IT Darul Abror. 

Kegiatan dibuka langsung oleh Doli Siregar, S.Hi selaku kepala sekolah SD IT Darul Abror medang Deras kab. Batu Bara. Dalam sambutannya, Kepala sekolah SD IT Darul Abror menyampaikan apresiasinya kepada Guru-guru yang menjadi peserta worshop tersebut dan beliau mengatakan. 

"zaman semakin cangih ilmu teknologi sudah semakin maju, Dengan adanya chromebook disekolah kita mari kita maksimalkan sistem pembelajaran di sekolah kita, Apalagi kita sebagai sekolah penggerak di kab. Batu Bara diharapkan dengan adanya worhsop ini kita dapat lebih baik dalam pembuatan modul ajar serta mahir dalam mengunakan chromebook dan Kegiatan Belajar Mengajar lainya." Tandasnya Doli Siregar, S.Hi

Dan kepsek menyampaikan rasa terimakasih nya kepada pihak kementerian Pendidikan dan dinas pendidikan kabupaten Batu Bara yang telah memberikan bantuan alat Teknologi Ilmu komputer yaitu Chromebook kepada sekolah kami sehingga sekolah kami bisa mengikuti zaman yang berkembang dan melaksanakan aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar secara baik dan nyaman. 

Pemateri pada pelaksaan Worshop tersebut langsung dari pihak guru (Nurfadilah) Guru Tata usaha yang telah mengikuti pelatihan Teknologi Ilmu Komputer di hotel grand marcure maha cipta medan pada tgl 6 s/d 8 Desember 2021. (Her)










Posting Komentar

0 Komentar