Breaking News

6/recent/ticker-posts

TARGET PENCAPAIAN MINIMAL 70% VAKSINASI, KAPOLRES BATU BARA JEMPUT BOLA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Vaksinasi Serentak yang dilakukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mengharuskan target pencapaian minimal 70% di seluruh bagian daerah.

Di wilayah hukum Polda Sumut melakukan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota Madya, pada Rabu (15/12/2021).


Seperti di Kabupaten Batu Bara, Gelar Vaksinasi yang diselenggarakan Polres dan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, ada 47 titik menggelar Vaksinasi diberbagai Desa dan Dusun.  

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., terus memberikan semangat kepada seluruh Personilnya yang bertugas di lapangan untuk mencari masyarakat yang belum divaksin.

Orang nomor satu di Polres Batu Bara ini pun melakukan pengecekan langsung dan turut mengajak masyarakat agar ikut bervaksinasi.

Dari amatan awak media ini dilokasi, terlihat Tim Mobilisasi menjemput Masyarakat pesisir yang sulit dijangkau karena akses jalan yang kurang baik, seperti di Ujung Pesisir Desa tali Air, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara.

"Saya sangat berterimakasih Kepada para personil Sat Reskrim dan Polsek yang di pimpin Akp Ferry Khusnadi, SH. MH. dan Akp Rusdi, SH. MM., serta personil yang lain, Sejak Subuh Pagi tadi sudah bergerak ke Masyarakat untuk mengajak Vaksinasi di tempat pos Vaksin yang ada."ungkap Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH.,

"Saya melihat ada sekitar kurang lebih 70 orang Masyarakat, yang pastinya mereka berasal dari Desa Pesisir yang sulit di jangkau Pemerintah Kabupaten Batu Bara, kepada Para personil Polres Batu Bara yang memberikan kesadaran terhadap Masyarakat untuk segera di Vaksinasi ini sangat kita berikan Apresiasi terbaik."ucapanya.

"Sengaja saya menyambut mereka di Pos Vaksinasi di Desa Pulau Sejuk Kabupaten Batu Bara untuk mengucapkan Selamat Datang dan Salam sehat untuk semua Masyarakat yang ada, dan kepada seluruh Personil saya harapkan terus melakukanya selama 3 hari sesuai target yang kita tentukan." Jelasnya.

"Vaksinasi yang dicapai hingga sore hari ini sudah mencapai target 5000 orang, dan kita akan terus berusaha sampai mencapai 15.000 selama 3 hari ini."Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra , SH. MM., Kasat Reskrim Akp Ferry Kusnadi, SH. MH., Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM., Bhabinkamtibmas, dan Tim Relawan Covid-19. (HP)










Posting Komentar

0 Komentar