Breaking News

6/recent/ticker-posts

RESPON CEPAT TANGGAP, AKBP IKHWAN LUBIS, SH. MH., TINJAU KORBAN BANJIR DI DESA KUALA GUNUNG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., didampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra, SH. MM., beserta para pejabat utamanya kunjungi korban banjir sebagai respon cepat tanggap kepada bencana, di Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (01/12/2021).

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., mengintruksikan seluruh jajaranya agar Selalu cepat tanggap dalam mengatasi situasi kamtibmas maupun bencana yang terjadi di akhir tahun 2021.

Di Kabupaten Batu Bara sendiri sering terjadi banjir yang disebabkan hujan lebat maupun air kiriman dari beberapa Kabupaten, seperti Siantar dan Simalungun di karenakan Kabupaten Batu Bara memiliki beberapa alur sungai dari Kabupaten yang ada.

Dalam Respon Cepat Tanggap Bencana Kapolres Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., mengatakan Kita jangan berfikir bagaimana melakukanya, lakukanlah dengan hati, apa yang menjadi niat kita membantu mereka yang tertimpah bencana Jangan sampai mereka berfikir, hari ini kita makan apa, karna tidak ada lagi bahan sembako untuk mereka masak sebelum mereka berfikir seperti itu, kita sudah ada bersama mereka para korban korban bencana seperti banjir yang terjadi sekarang ini. 

Kami Polres Batu Bara sengaja pagi hari ini hadir kelokasi banjir yang terjadi di Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh, sebagai bentuk respon cepat Polri untuk masyarakat, semoga semua ini dapat sama sama kita lakukan di Daerah mana pun, ungkap Kapolres.

Sementara Ibu Rodiah (47) salah satu korban banjir warga Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, mengatakan, "Kami berterimakasih Kepada Kapolri Jendral Pol . Listyo Sigit dan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra M.Si., telah menitipkan Kapolres terbaik di Kabupaten Batu Bara ini."kata Ibu Rodiah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar