Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN II TANJUNG MORAWA LAKSANAKAN JUM'AT BAROKAH SANTUNI ANAK YATIM PIATU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — PTPN II Tanjung Morawa yang bergerak dibidang Kelapa Sawit, melaksanakan Jum'at Barokah dengan memberikan tali asih dan juga berbagi bingkisan kepada anak Yatim Piatu sebanyak 75 orang yang berada dilingkungan kerja PTPN II Kecamatan Tanjung Morawa, tepatnya di Masjid Ubudiyah Aulawiyah PTPN II Jalan Medan Lintas Sumatera Utara Tanjung Morawa Desa Limau Manis, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Jum'at (24/12/2021) sekira pukul 10:00 Wib.

Kegiatan sosial tersebut diawali dengan pembacaan Ayat suci Al- Qur'an dan pembacaan Do'a, bertujuan agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan ke Rhidoan Allah SWT.

H. Ibnu Hajar, S. Sos., selaku Sekertaris Camat Tanjung Morowa dalam isi Pidatonya mengucapkan, Banyak terimakasih kepada pihak perusahaan PTPN II Tanjung Morawa, dengan adanya kegiatan ini setidaknya bisa membantu perekonomian para anak-anak Yatim Piatu dan semoga acara ini bisa terus berkesinambungan.

"Mudah-mudahan Perusahaan PTPN II terus berkembang dan sukses selalu sehingga kegiatan tali asih kepada Masyarakat yang membutuhkan terus berjalan, walau beberapa bulan sekali diadakan."ujarnya.

Ditempat yang sama, hal senada juga diungkapkan Amru selaku Kepala Desa Limau Manis, merasa bersyukur, karena Pihak Perusahaan PTPN II telah memberikan tali asih serta bingkisan yang dapat dipergunakan untuk keseharian warganya terutama anak anak yatim piatu.

"Saya sangat bersyukur dengan kegiatan tali asih yang dilakukan oleh perusahaan PTPN II, semoga bingkisan yang diberikan dapat dipergunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi yang menerimanya. Dan juga dapat menjadi pahala bagi yang memberikan,"ungkap Kepala Desa Limau Manis.

Direktur Utama PTPN II Tanjung Morawa, H. Irwan Perangin angin mengutarakan dalam pidatonya, "Kami dari PTPN II Tanjung Morawa merasa sangat senang dan bersyukur bisa mengadakan kegiatan ini, dan saya mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa yang ikut serta dalam kegiatan Jum'at Barokah ini. dengan mendaftarkan beberapa Anak-anak Yatim Piatu yang ada di Desa mereka, agar bisa ikut dalam acara Jum'at berkah yang dilaksanakan oleh Perusahaan PTPN II Tanjung Morawa yang saya pimpin."ungkapnya.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para anak-anak sekalian, InsyaAllah kegiatan ini nantinya akan terus berlanjut di kemudian hari, pada bulan Januari nanti mudah-mudahan bukan hanya anak-anak Yatim Piatu saja yang akan kita santuni tetapi para orang tua jompo yang berada dikawasan kerja PTPN II ini."ujar Direktur Utama PTPN II Tanjung Morawa, H. Irwan Perangin angin.

Dalam pantauan awak media ini, para anak-anak Yatim Piatu yang hadir sangat senang dengan menerimanya pemberian tali asih serta bingkisan yang diberikan oleh pihak PTPN II.

Selain H. Irwan Perangin angin, juga terlihat hadir pejabat setempat serta pengurus PTPN II Tanjung Morawa lainnya. dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. (EWI)











Posting Komentar

0 Komentar