Breaking News

6/recent/ticker-posts

KELUARGA NEK IYONG DO'A KAN AKBP IKHWAN LUBIS, SH. MH., CEPAT NAIK PANGKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. memberikan santunan dan bantuan sembako kepada Erwinsyah Putra (55) di Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara. Erwinsyah Putra mengalami kelumpuhan (stroke), sedangkan Murni (istri), mengalami katarak pada kedua matanya. 

Hari ini kita berikan santunan dan bantuan beras kepada keluarga Erwinsyah Putra. Beliau mengalami stroke. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, Kata Akbp Ikhwan Lubis saat menyerahkan bantuan dikediamannya, Jum'at (24/12/2021).

Selain itu, Kapolres Batu Bara turut memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga, agar selalu diberi kesabaran dan ketabahan.

Sementara, Nek Iyong (kakak dari Erwinsyah Putra) menuturkan, sudah sekitar 2 tahun Erwinsyah Putra mengalami stroke. Sebelumnya Erwinsyah bekerja sebagai nelayan.

Sudah 2 tahun dia sakit. Duduk pun gak bisa. Tulang belakangnya kaku. Sebelumnya dia bekerja sebagai nelayan, ucapnya.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, berharap dari bantuan keluarga dan warga sekitar.

Selama ini berharap bantuan dari keluarga dan warga. Alhamdulillah Wasyukurillah, hari ini Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis datang untuk memberikan bantuan. atas bantuan yang diberikan kami ucapkan terimakasih. Kami mendo,a kan semoga bapak sukses dan cepat naik pangkat, tutur Nek Iyong.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis saat memberikan bantuan kepada Erwinsyah Putra di Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Ungkapnya. (HP)










Posting Komentar

0 Komentar